Melihat Kondisi Ibunda, Amanda Manopo Berlinang Air Mata Saat Syuting <i>Ikatan Cinta</i>
Amanda Manopo (Foto: IG @amandamanopo)

Bagikan:

JAKARTA - Profesionalisme Amanda Manopo sedang diuji. Karena harus syuting sinetron Ikatan Cinta, Amanda tidak bisa menemani ibunya yang sedang terbaring sakit. Amanda Manopo hanya bisa melihat kondisi sang bunda yang terbaring lemah dari kejauhan. 

Hal itu diketahui dari unggahan Amanda Manopo berupapotret hitam putih dirinya bersama sang bunda. Dalam unggahannya tersebut, Amanda Manopo meminta maaf tak bisa mendampingi ibundanya yang sedang sakit itu.

"Maafin Manda ya.. Manda ga bisa nemenin Mami. Ga ada buat Mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua. Manda sayang banget sama Mami, Tuhan sayang sama Mami, Semua sayang sama Mami. I Love u Mami, Mami kuat Mami bisa Manda kuat ko Mi," tulis Amanda Manopo.

Bintang sinetron itu juga turut hadir dalam doa bersama yang digelar para penggemarnya. Dalam akun fanbase-nya Mandaskatic.am, terlihat video di mana Amanda Manopo tak berhenti menangis. Ia pun merasa bersyukur dan tak menyangka banyak orang yang menyayangi dirinya.

"Pastinya aku mau Mami selalu sehat selalu diberikan perlindungan dan menjaga aktivitas, bisa selalu sama Daddy," ucapnya sambil menghapus air matanya.

"Makasih semuanya udah ngedoain. Bingung aku tuh, pada baik-baik semua aku. Jangan baik-baik banget ngapa. Gue aja kagak baik banget," lanjutnya sambil tersenyum kepada para penggemar yang ikut dalam doa bersama virtual itu.

Ibunda Amanda Manopo mengalami penggumpalan darah di bagian otaknya. "Yang pastinya Mami sekarang di Rumah Sakit Premier Bintaro, mungkin Mami akan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga karena di sana penanganannya ada ruang ICU dan ventilatornya. Jadi, kalau terjadi sesuatu dengan ibuku, langsung bisa ditindaklanjuti karena ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuatnya mengalami stroke padahal dia nggak punya riwayat stroke," beber Amanda Manopo.

Kondisi ibunya tentu membuat Amanda Manopo merasa berat hati. "Yang pasti agak berat buat aku ya karena Mami selama ini selalu sehat, selalu happy, selalu WhatsApp aku tentang quote-quote yang dia temui di WhatsApp arisannya, terus beberapa hari ini Mami nggak WhatsApp aku lagi," lanjutnya.