Haruka Bikin Deddy Corbuzier Panik, Minta Dinikahi hingga Tawarkan Selingkuh
Haruka Nakagawa (Instagram @haruuuu_chan)

Bagikan:

JAKARTA - Haruka Nakagawa adalah salah satu mantan member JKT48 yang sukses bersolo karier. Ia juga dikenal sebagai sosok yang blak-blakan dan heboh sehingga karakternya disukai publik.

Baru-baru ini Haruka membuat Deddy Corbuzier terkejut atas pernyataannya. Diketahui ia menjadi tamu dalam siniar Deddy bersama Nabila eks JKT48.

Haruka pun bertanya kepada Deddy Corbuzier kapan akan merealisasi janjinya. Suami Sabrina Chairunnisa itu pun bertanya-tanya apa yang dimaksud Haruka.

“Om Deddy kenapa nikah? Kan baru nikah kemaren, kenapa nikah? Katanya mau (nikahi aku) waktu itu,” tanya Haruka.

“Waktu aku bilang mau nikahin kamu itu, obrolan kita baru satu menit awal. Setelah kita ngobrol 20 menit, saya berpikir ulang,” jawab Deddy Corbuzier.

Haruka menjelaskan kalau ia siap menjadi istri kedua. Deddy pun berpikir ide Haruka menarik mengingat ia juga ingin punya istri orang Jepang.

“Tapi kan bisa cerai terus nikah lagi. Kan banyak gitu cerai terus nikah lagi. Jadi istri kedua juga bisa kan,” kata Haruka.

“Eh tapi dibolehin sih gue mau loh, istri keduanya Jepang,” katanya tersenyum.

Haruka pun bertanya mengenai istri pertama soal pernikahan. Deddy menjelaskan kalau tidak ingin membuat salah paham.

“Harus izin ke semua gitu ya? Oh gitu. Kalau istri pertama nggak mau gimana? Oh berarti kita selingkuh gitu?” tanya Haruka lagi.

“Ini omongan kayak udah kejadian loh. Dan kalau itu terjadi beneran pun saya tidak mau bahas di sini,” kata Deddy Corbuzier buru-buru menegaskan bahwa pembahasan itu cuma bercanda.