Thariq Halilintar Buat Video Gak Konten Gak Makan bersama Deddy Corbuzier, Warganet: Mode Nyindir
Thariq Halilintar (Instagram @thariqhalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Sempat jadi perbincangan, Thariq Halilintar membuktikan ia tidak punya masalah dengan Deddy Corbuzier. Melalui unggahan Instagram-nya, Thariq bertemu dengan Deddy dalam satu acara.

Thariq mengunggah video berformat reels tersebut yang menampilkan dirinya bersalaman dengan Deddy Corbuzier. Thariq juga menambahkan lagu Biar Mantau Tau dari 3 Composers sebagai latar suara.

"#BulanKebaikan #GakNgontenGakMakan," tulis Thariq Halilintar pada Selasa, 19 April.

Warganet menduga konten ini dibuat Thariq sebagai jawaban terhadap kabar yang menyebut ia dan Deddy Corbuzier tidak dalam hubungan baik. Diketahui ini berhubungan dengan Chandrika Chika yang menjadi tamu dalam siniar Deddy Corbuzier.

"Lagunya mode nyindir," tulis warganet di kolom komentar.

"Biar mantan makin gilaaa wkwk," tulis warganet lainnya.

Saat itu Chika membahas betapa sakit hati ketika sehari setelah putus, Thariq Halilintar sudah tampil bersama Fuji meskipun tidak berpacaran. Jawaban itu membuat Thariq merilis pernyataan lewat Instagram-nya.

"Nggak pernah mau ngebahas sebenarnya dari kemarin, menghargai hubungan yang pernah berlalu. Tapi semakin saya diam, banyak yang menyalahgunakan kediaman saya karena sudah mengganggu karena bukan sekali," kata Thariq Halilintar.

"Saya harus meluruskan, saya memulai sebuah hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama. Berpindah? Selingkuh? Atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan insyaallah belum pernah..yang ada saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi," lanjutnya.

Chika juga dirundung publik karena terus membahas hubungan Thariq Halilintar yang kini menjalin asmara dengan Fuji.