Fuji dan Thariq Halilintar Umroh, Netizen Doakan Pulang ke KUA
Fuji dan Thariq (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Fuji dan Thariq Halilintar berangkat ke Arab Saudi untuk ibadah umrah. Tidak hanya berdua, mereka juga pergi bersama beberapa rekan artis dan selebgram.

Momen tersebut diabadikan Atta Halilintar melalui Instagram di mana ia terlihat ikut mengantar Fuji dan Thariq. Orang tua Fuji, H. Faisal dan Dewi Zuhriati juga melepas sang putri di bandara.

Atta Halilintar juga sempat memberi pesan kepada Thariq selama umroh bersama Fuji. Dia mengatakan beberapa syarat saat menjalani niat tersebut.

"Yang penting lu kalau umrah nih harus siapkan hati, siapkan pikiran, doa. Ingat, lu belum nikah. Di sana enggak boleh bucin-bucinan, enggak boleh pacar-pacaran. Dua-duanya fokus ibadah," kata Atta Halilintar.

"Pokoknya ingat, kalian belum nikah, jaga harga diri masing-masing. Nanti kalian sudah nikah, terserah. Kalau belum nikah, di sana jaga diri lebih dari di Tanah Air," lanjutnya.

Thariq juga membagikan foto bersama Fuji dan Gala Sky beberapa saat sebelum berangkat umrah. Lantas kolom komentar dipenuhi dengan harapan netizen yang ingin mereka segera meresmikan hubungan ke pernikahan seusai umrah.

“pulang nya lgsg ke KUA kan?” tanya seorang netizen.

“Bismillah ya bang tour..pulang halal ya,” tambah yang lain.

“Bismillah kesayangan..pulang umrah rencanain "NIKAH' heheheh,” kata lainnya.