Review Film <i>The Bad Guys</i>: Selalu Ada Kesempatan untuk Si Jahat Berbuat Baik
5 bintang utama The Bad Guys (DreamWorks)

Bagikan:

JAKARTA - The Bad Guys adalah film animasi terbaru Dreamworks yang disutradarai Pierre Perifel. Cerita ini diadaptasi dari serial anak-anak karya Aaron Blabey dengan judul yang sama.

Sesuai namanya, cerita film ini berfokus dengan geng “The Bad Guys” yang menjadi incaran polisi sejak lama. Mereka melakukan perampokan dan membuat kerusahan di tengah kedamaian kota.

Geng The Bad Guys terdiri dari Mr. Wolf (Sam Rockwell), Mr. Snake (Marc Maron), Mr. Shark (Craig Robinson), Mr. Piranha (Anthony Ramos), dan Mrs. Tarantula (Awkwafina). Suatu ketika mereka berhasil ditangkap oleh polisi.

Saat ditangkap, kelimanya sepakat untuk berbuat baik demi mengubah image mereka di hadapan masyarakat. Namun hal itu tidak berjalan sesuai dengan rencana mereka ke depannya.

The Bad Guys menghadirkan lima hewan yang digambarkan sebagai binatang yang jahat. Serigala yang licik, ular yang gesit, ikan hiu dan ikan piranha yang ganas, dan tarantula yang disebut beracun digambarkan sebagai binatang yang harus dihindari.

Dengan karakter hewan yang tidak asing, cerita perampokan dalam The Bad Guys semakin menarik. Kelima hewan ini sering dilambangkan sebagai pihak yang jahat.

Penonton juga dilibatkan seakan kita berinteraksi dengan geng kejahatan setiap kali Mr. Fox berbicara ke arah kamera.

Layaknya film bertema serupa, The Bad Guys diwarnai petualangan para kriminal yang seringkali diselipkan sisi komedi yang hadir dari kelima pengisi suara. Ceritanya juga memiliki bagian plot twist yang tak kalah seru.

Uniknya, film ini memadukan memadukan teknik 2D dan 3D - menjadikan sebuah pengalaman baru dalam film animasi.

The Bad Guys memiliki kisah perampokan dengan sisi keluarga yang cocok ditonton bersama keluarga. Film The Bad Guys akan tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Maret 2022.