Gugup Tampil di Istana Negara, Naura Ayu: Kesempatan yang Luar Biasa
Naura Ayu (Instagram @naura.ayu)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah penyanyi dijadwalkan tampil dalam perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia. Naura Ayu menjadi salah satu musisi yang tampil dalam acara tersebut.

Ia mengaku merasa gugup pasalnya ia akan bernyanyi di Istana Negara. Ini menjadi pengalaman pertamanya tampil di depan Presiden.

"17 Agustus tahun ini aku diberi kesempatan yang luar biasa untuk tampil di Istana Negara besok itu pengalaman pertama untuk aku tampil di hari kemenangan RI," tulis Naura Ayu pada Selasa, 16 Agustus.

Penampilan Naura Ayu masuk ke dalam rangkaian upacara penurunan bendera Merah Putih. Ia akan menyanyikan Bendera dan Aku indonesia pukul 15.20 WIB.

Naura juga sempat bertemu dengan Presiden Joko Widodo saat gladi resik. Hal ini diungkap oleh sang ibu, Ria Finola pada hari yang sama.

“Jadi tadi (Naura) ketemu pak Jokowi tanpa sengaja, diminta masuk, diminta foto dalam Istana terus ngobrol sama pak Jokowi. Santai banget, salaman dan foto bareng,” kata Ria Finola.

“Karena aku kira pak Jokowi enggak tahu aku. Jadi kalau ada acara kemerdekaan kayak gini, oh dia lihat yang perform ini ini ini nanti dia nonton langsung,” kata Naura Ayu.

Selain Naura Ayu, ada Andmesh Kamaleng dan Dira Sugandi yang turut tampil dalam acara penurunan bendera Merah Putih.