Alasan Naura Ayu Tidak Umbar Kisah Asmara di Media Sosial
Naura Ayu (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Memulai karier sebagai penyanyi dan aktris anak, Naura Ayu yang sudah menginjak usia 17 tahun mulai sering dijodohkan dengan artis pria oleh warganet. Naura Ayu tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan warganet kepadanya. Putri sulung dari Nola B3 itu mengatakan saat ini dirinya lebih senang untuk memiliki banyak teman dibanding memiliki kekasih.

"Orang bisa ngomong ke aku, 'Perasaan dekat sama ini, dekat sama ini?'. Aku berteman sama siapapun. Kalaupun aku dekat sama someone, itu nggak akan terlihat," ujar Naura Ayu saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat pekan lalu.

Meski tidak menutup kemungkinan untuk memiliki kekasih, Naura mengaku sedang fokus untuk mengrmbangkan kariernya. Dengan teman-teman di sekelilingnya, ia merasa tidak pernah kesepian.

"Sekarang sih karena emang fokus aku lagi terpecahkan sama diri aku juga, kayak alhamdulillah everything to be well. Alhamdulillah teman-teman juga makin banyak. Jadi, aku lebih senang sendiri," kata Naura.

Jika suatu saat nanti memiliki kekasih, Naura mengatakan dirinya tidak ingin mengumbar kisah asmaranya ke publik. Baginya, kehidupan percintaan adalah privacy yang tidak perlu diketahui banyak orang.

"Untuk urusan pasangan atau apa, itu nggak bakal aku blow up juga di sosial media atau di publik," ucap Naura.

"Kalaupun ada (pasangan), itu cuma privasi aja. Sekarang fokus aku lagi di bidang aku sendiri, terus karier aku, lalu pendidikan aku," sambungnya.

Naura juga menyatakan dirinya tidak ingin jika banyak orang ikut campur ke dalam kehidupan asmaranya.

"Kalau dari aku ngerasa kenapa aku pengen keep it privacy karena emang aku nggak butuh terlalu banyak orang yang ikut campur ke dalam hubungan aku," pungkas Naura Ayu.