Cut Mini Punya Harapan untuk HUT ke-77 RI
Cut Mini (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Rabu, 17 Agustus, masyarakat Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI). Tentunya semua orang memiliki harapan tersendiri, salah satunya aktris Cut Mini.

Sang aktris memiliki harapan untuk Indonesia agar semakin berkembang, mulai dari infrastruktur hingga masyarakat.

"Pastinya setiap tahunnya berharap Indonesia bisa lebih baik lagi dalam segala hal, semuanya. Bukan hanya pembangunannya, tapi manusianya juga bisa lebih baik lagi dalam bentuk apapun,” kata Cut Mini di Jakarta pada Selasa, 16 Agustus.

“Apalagi usianya sudah 77, harusnya sih semuanya bisa lebih baik," jelasnya.

Pemain film Gendut Siapa Takut itu menganggap pembangunan di Jakarta sudah menunjukkan merdeka. Menurutnya negara ini sudah berkembang lebih dari sebelumnya.

"Kalau kata orang lain Indonesia belum merdeka, ya itu sudut pandang mereka. Tapi bagi saya, Indonesia dari yang tidak punya apa-apa, Jakarta yang tadinya sepi tidak punya apa-apa, sekarang alhamdulillah semua sudah ada," kata Cut Mini.

"Transportasi sedikit-sedikit sudah ada dan semuanya diadakan untuk kita. Walaupun pelan tapi itu nyata, dampaknya baik untuk kita," lanjutnya.

Ia pun memiliki harapan kepada generasi milenial untuk melanjutkan kemerdekaan Indonesia. Nantinya masa depan Indonesia ada di tangan anak muda.

"Generasi milenial generasi yang seru, pintar, dan menjadi sebuah kebanggaan nantinya untuk Indonesia. Nantinya, Indonesia ada di tangan kalian," katanya.