<i>Still I'm Sure We'll Love Again</i> Dipermak Ulang, Virzha: Aransemennya Ahmad Dhani Bikin Enak
Dewa 19 - Virzha - Ello (Dewa 19)

Bagikan:

JAKARTA - Band Dewa 19 merilis ulang lagu Still I’m Sure We’ll Love Again. Kali ini menampilkan dua vokalis sekaligus, Virzha dan Ello.

Still I’m Sure We’ll Love Again adalah salah satu lagu dari tiga nomor paling ngepop di antara deretan trek berkontur rock dalam album Format Masa Depan (1994).

Lagu ini juga menjadi spesial karena jadi rilisan kedua Dewa 19 yang dibalut dalam lirik bahasa Inggris, setelah Swear dalam album debut 19 - umumnya dikenal sebagai Dewa 19 atau self-titled.

Menurut Virzha, aransemen baru ini bikin Still I’m Sure We’ll Love Again enak didengar.

“Ya, menarik juga melihat bagi-bagi vokalnya. Aransemennya Ahmad Dhani bikin enak untuk ngebagi antara saya dan Ello,” tutur Virzha dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

“Sebelumnya kami belum pernah dipersatukan di dalam rekaman. Ini yang pertama kalinya. Saya kebagian di bagian depan, lalu Virzha mengikutinya di belakang,” Ello menimpali.

Ahmad Dhani yang mengaransemen lagu ini punya alasan mengapa menggabungkan Ello dan Virzha. Diketahui mereka kerap kali tampil terpisah ketika bersama Dewa 19.

“Lagu ini memang perlu napas baru. Dulu Ari Lasso yang nyanyi, sekarang sekaligus langsung Ello dan Virzha. Aransemennya juga mengikuti zaman,” papar Ahmad Dhani.

“Karakter vokal mereka berdua masuk dengan aransemen baru yang saya kerjakan. Hasil akhirnya asyik dan masih memberi warna khas Dewa 19,” lanjutnya.

Perilisan ulang ini juga menjadi bagian dari perayaan 30 tahun Dewa 19 dengan memperbarui karya klasik mereka. Sisi baru ini diharapkan bisa menemukan pasar pendengar yang baru.

Lagu Still I’m Sure We’ll Love Again dari Dewa 19 bersama Ello dan Virzha sudah tersedia di seluruh platform musik digital.