Masih Kesal, Livy Renata Beri Pesan Menohok untuk Deddy Corbuzier
Livy Renata (Instagram @livyrenata)

Bagikan:

JAKARTA - Permasalahan antara Livy Renata dan Deddy Corbuzier belum juga usai. Setelah sempat mengungkap kegusarannya lewat Twitter, hingga saat ini Livy masih merasa kesal dengan mantan pesulap tersebut.

Meski tidak pernah ditanyai secara langsung perihal keperawanannya oleh Deddy Corbuzier, Livy mengaku ia mendapat informasi bahwa Deddy pernah mempertanyakan keperawanan Livy kepada bintang tamu lain yang hadir dalam podcast Close The Door.

“Ini mami I udah bilang sih enggak usah diomongin lagi, tapi I masih gedek kadang,” kata Livy Renata dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu, 4 Desember.

Livy merasa kesal karena setelah dirinya mengeluarkan pernyataan melalui Twitter, Deddy Corbuzier tidak juga membuat permohonan maaf kepada Livy dan juga teman-teman lainnya yang merasa tersinggung.

"Karena setelah I bikin statement kayak gitu dia nggak ada apology. Yang ada dia kayak bikin YouTube video yang bilang ‘maaf saya nggak bakal ngomongin keperawanan lagi’. Iya maksudnya I kalau ada masalah belum ada kata maaf itu belum selesai masalahnya itu, menurut I ya, nggak tahu menurut kalian gimana," ucap Livy.

Dengan umur Deddy Corbuzier yang jauh lebih tua, Livy merasa seharusnya Deddy dapat bersikap lebih bijak dan menghubunginya lebih dahulu untuk meminta maaf.

"Harusnya dia ada WA (WhatsApp) I, misalnya dia mau WA silakan. Soalnya gini, I merasa dia salah banget di sini yang dia tiba-tiba ngomongin I dia sudah umur berapa gitu kan masih ngomongin anak bocah gitu kan, gitu saja," ujarnya.

Lebih lanjut, Livy juga mengaku mendapat dukungan dari ibu dan teman-teman dekatnya untuk berani mengungkapkan pendapatnya terkait apa yang dia dan teman-temannya rasakan ketika berada di podcast Deddy Corbuzier.

Ibunda dari Livy Renata yang awalnya merupakan penggemar Deddy Corbuzier, kini justru berbalik menjadi salah satu orang yang membencinya. “Mami udah enggak ngefans sih. Mami emang ada kesel, tapi I enggak bisa bilang,” katanya.

“Semoga (Deddy Corbuzier) bisa koreksi diri,” pungkasnya.