Klarifikasi Livy Renata ketika Dituding Open Donasi Buat Beli Mobil Mewah untuk Ibu
Livy Renata minta maaf (instagram/livyrenata)

Bagikan:

JAKARTA - Warganet merasa kesal karena selebgram Livy Renata membuka donasi yang biasanya dilakukan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan malah digunakan untuk membelikan mobil seharga Rp1 Miliar untuk ibunya.

Tak jarang banyak warganet yang menuding Livy sedang mengemis namun dengan cara yang elit. Bahkan ada yang mengatakan ini keistimewaan dari kecantikan yang dimiliki Livy.

Akhirnya, Livy buka suara mengenai tudingan tersebut. Melalui Trakteer, Livy mengajak para penggemarnya berdonasi agar berhasil membelikan mobil untuk ibunya. Ia mengatakan pihak manajer yang akan buka suara mengenai kabar miring tersebut. Dengan tegas, ia membantah membuka open donasi demi membeli mobil mewah sang ibu.

"Mungkin perlu mengklarifikasi beberapa hal segera, manajer saya menyuruh saya berbicara setelah semuanya mereda. Tidak khawatir karena saya mendapat tanda terima," tulisnya.

"Tapi diingatkan saya tidak membuka donasi, ini selfie eksklusif. Ambillah sesukamu. Tapi aku akan membiarkanmu bersenang-senang & bicara dulu," lanjutnya.

Livy Renata mengaku siap jika nantinya buka-bukaan soal harga mobil mewah tersebut. Livy menegaskan bahwa donasi yang dihasilkan dari Trakteer tidak cukup untuk membeli mobil mewah ibunya.

"Jika manajer saya mengizinkan saya, saya akan menunjukkan harga sebenarnya mobil tersebut dan jumlah yang saya dapatkan dari trakteer," jelasnya.

"Kalau misalnya dari trakteer bisa beli mobil mah saya akan minta rumah juga dan juga jet pribadi, kalau ngemis saja yang perlu saya lakukan untuk mendapatkannya. Lalu yaudah." lanjutnya.