Bagikan:

JAKARTA - Nama selebritas Livy Renata sempat ramai jadi perbincangan ketika ia diduga memberikan mobil mewah untuk ibunya, Susana Rahardjo dari hasil donasi di salah satu aplikasi.

Oleh karena itu, baik Livy maupun ibunya berakhir menjadi bulan-bulanan warganet yang tidak terima dengan perilaku Livy yang melakukan hal tidak biasa itu. Bahkan tak jarang banyak warganet yang mengatakan kalau ia mengemis dengan cara elit.

Namun wanita berusia 22 tahun ini seakan tidak ingin ambil pusing terkait hal itu karena ia merasa hal yang ia lakukan tidak mempermalukan kedua orangtuanya.

"Ya selama I nggak melakukan apapun yang bikin malu keluarga, I juga sudah bilang ke orang tua. Di media gosip kan kelihatannya parah banget ya, padahal I nggak seburuk itu, selama papa mama nggak apa-apa ya sudah oke saja," kata Livy Renata di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April.

Lebih lanjut, Livy dengan tegas mengungkapkan kalau ia tidak mengemis untuk memberikan mobil mewah kepada ibunya. Pasalnya aplikasi yang ia gunakan memang berfungsi seperti yang dilakukannya.

Ya karena aku tidak melakukan itu, jadi aku memang tidak (mengemis) ya. Kan di aplikasi traktir itu ada namanya damura itu semacam uang gitu buat traktir idola kalian di situ," tuturnya.

Livy juga menjelaskan kalau ia tidak mau memberikan klarifikasi apapun soal hal itu karena ia merasa kalau warganet Indonesia akan membuat drama atas kejadian ini.

"Iya, mereka (warganet) suka drama makanya kenapa i nggak klarifikasi kemarin," sambung Livy Renata.

Lebih lanjut, Livy malah bercerita terkait reaksi ibunya ketika diberikan mobil mewah oleh putrinya. Livy mengatakan ibunya terkejut hingga menangis saat diberikan mobil tersebut.

"Mami nangiskan, karena i (saya) nggak pernah beliin dia barang mahal ya. Terima dia kayak kaget saja," tutur Livy.