Kuliah di Australia, Livy Renata Mengaku Tak Pernah Minum Kopi Sachet
Livy Renata (Foto: IG @livyrenata)

Bagikan:

JAKARTA - Livy Renata dikenal sebagai influencer yang memiliki gaya hidup mewah. Setelah tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani, banyak yang penasaran dengan sosok brand ambassador tim Alter Ego atau lebih dikenal dengan AE.

Livy Renata telah menjadi Brand Ambasador AE selama 2 tahun. Namanya kini dikenal oleh para pemain Mobile Legends, Valorant, hingga PUBG.

Saat ini, Livy kuliah di Australia. Sebelumnya, pernyataan Livy yang menyebur SPP sekolah SMA-nya mencapai Rp8,5 juta per bulan membuat warganet geleng kepala.

Ketika menghadiri jumpa pers virtual, Selasa, 23 Maret, pernyataan Livy juga membuat kaget. "Aku nggak pernah minum kopi instant. Yang sachet gitu nggak pernah bikin sendiri," ujar Livy.

Di Australia, lanjutnya, sekali minum kopi untuk satu gelas kecil Livy mengeluarha USD7-10. "Ya sekitar 150 ribu rupiah lah segelas," ujarnya.

Menurutnya, kopi sudah jadi kebutuhan sehari-hari. Ketika ditantang untuk mencoba minum kopi sachet, Livy bertanya-tanya rasanya. "Gimana caranya bikin? Ini digunting aja bungkusnya? Campur air atau gimana?" kata Livy dengan canggung.

Terbiasa dengan sajian kopi di kafe atau restoran, Livy terkejut ketika pertama kali menyesap kopi Caffino. “Terus terang Livy jarang banget minum kopi instan, Livy kalau minum kopi itu ya biasanya di kafe. Baru tahu sekarang kalau ternyata kopi instan Caffino rasanya bisa seenak ini. Kayaknya kalau gampang begini, Livy juga bisa nih bikin sendiri dan pasti enak. Maybe next time Livy bakal beneran jadi Baristan,” ungkapnya tertawa.

Baristan adalah merupakan akronim dari ‘Barista Kopi Instan’. Konsep ‘Baristan’ adalah cara Caffino untuk memfasilitasi pecinta kopi agar tetap dapat menikmati segelas kopi berkualitas premium dengan cara membuat sendiri di rumah. Tanpa harus punya keahlian khusus, dengan Caffino siapapun bisa merasakan sensasi membuat segelas kopi dengan kualitas yang tak kalah dengan kopi di kedai atau kafe favorit.

“Baristan atau Barista Kopi Instan sesungguhnya adalah semangat yang kami sebarkan untuk semua pecinta kopi di Indonesia. Bahwa siapa saja boleh dan pasti bisa membuat segelas minuman kopi instan yang enak sama seperti kopi di kafe. Caffino, khususnya varian Dark Cappucino bisa menjadi pilihan tepat untuk menjadi Barista Kopi Instan dan menikmati kopi berkualitas,” terang Ihsan Mulia CEO PT Sumber Kopi Prima.