Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Livy Renata mengaku sudah resmi masuk ke salah satu agensi di Jepang. Dalam sebuah kesempatan Livy menceritakan momen ketika ia diajak untuk bergabung dengan agensi tersebut.

Ia bercerita bila kejadian itu terjadi ketika ia sedang berjalan-jalan di daerah Shibuya. Lalu teman dari temannya yang memang memiliki agensi ini mengatakan tertarik dengan sosok Livy Renata.

"Sebenarnya lagi jalan-jalan di Shibuya sih, terus dari teman I. Teman I bilang, 'Eh teman I ada yang suka nih sama you'. Temannya teman I anak yang punya agensi ini. 'Katanya mau masukin kamu. Kamu tertarik nggak?' 'Boleh'," cerita Livy Renata di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini

Setelah bergabung dengan agensi ini, Livy harus mengikuti beberapa aturan yang diminta. Salah satu peraturan yang harus diikuti ialah Livy dilarang menjalin hubungan asmara selama kontrak 1 tahun.

"Iya nggak boleh (pacaran) selama kontrak I di agensi itu selama 1 tahun," tutur Livy.

Namun sambil berseloroh, Livy mengatakan bila dalam perjalanannya ia tiba-tiba menjalin kasih, maka ia akan merahasiakan hubunhan itu. Hal ini ia katakan dengan alasan bukan karena ia tidak ingin berpacaran.

"(Kalau ada hubungan spesial) Nggak usah ketahuan, kan mereka ngomongnya bahasa Jepang, emang ngerti? Ya I kan nggak bilang I nggak mau pacaran," seloroh Livy.