Umbar Kemesraan, Apakah Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Pacaran?
Amanda Manopo (Foto: IG @amandamanopo)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Amanda Manopo dengan Mischa Chandrawinata, sepertinya mulai mengarah ke tingkatan yang lebih spesial. Kabar tersebut bahkan sudah terasa ketika mereka sama-sama memamerkan foto buket bunga di akun sosial medianya masing-masing beberapa waktu lalu.

Kini, Amanda dan Mischa sepertinya mulai berani tampil mesra. Hal tersebut diperlihatkan Amanda lewat unggahan video di akun Tiktoknya @agml612 pada 5 Februari 2022.

Di video tersebut memperlihatkan aktris bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue memejamkan mata sambil tersenyum dan menoleh ke arah kiri. Saat itulah tiba-tiba sosok Mischa, muncul mengenakan kemeja berwarna biru yang juga ikut senyum.

Tak lama kemudian Amanda bersandar ke pundak Mischa dan dibalas dengan menempelkan dagu ke kening aktris berusia 22 tahun itu. Setelah itu keduanya kompak saling memandang serta kembali tersenyum.

Tak ada keterangan yang diberikan oleh Amanda di video itu selain stiker baju warna pink dan biru sama seperti busana yang mereka kenakan di sana. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya apakah sudah resmi berpacaran, namun banyak netizen yang berkomentar kalau keduanya terlihat sangat cocok.

"Akhirnya keluar juga my boo nya Manda," tulis warganet Fiina.

"Gini kan enak lihatnya dapat yg seiman," tulis Matia Sion.

"Sama-sama seiman semoga langgeng sampe pelaminan," kata Choo.