Dituduh Pansos ke Sule, Nathalie Holscher: Aku Cuma Mau Klarifikasi
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher mengaku sering mendengar komentar mengenai panjat sosial (pansos) soal hubungannya dengan Sule. Keduanya diketahui resmi bercerai pada Rabu, 10 Agustus kemarin.

Tidak jarang netizen juga merasa Nathalie Holscher mulai tampil sebagai bintang tamu dalam beberapa program milik artis. Ia disebut pansos kepada Sule demi mendapat popularitas dan keuntungan.

"Kalau pansos ke Sule, kenapa ada Adzam? Kalau mau jahat ya jahat sekalian," kata Nathalie Holscher kepada Melaney Ricardo dalam video terbaru.

“Mungkin kalau share itu kayak klarifikasi. Jadi berita kemarin yang simpang siur dimana-mana aku cuma pengin klarifikasi seperti ini,” katanya.

Ia merasa kesal ketika melihat komentar bernada negatif itu dilayangkan kepadanya. Padahal hubungannya dengan Sule dan keluarga baik-baik saja.

“Sebel sih kak. Niatnya mau klarifikasi juga. Sekarang kan aku balik lagi hidup sendiri jadi membangun image enggak mau jadi jelek. Aku klarifikasi yang netizen omongkan. Aku jelaskan tanpa menyudutkan,” jelasnya.

“Hubungan kita baik-baik aja. Pihak sana juga baik-baik aja,” tambahnya.

Nathalie pun meminta manajernya untuk menyaring seluruh pertanyaan setiap wawancara. Ia berharap agar tidak ada pertanyaan yang menyudutkan salah satu pihak.

“Karena aku lihat ada Adzam di sini. Aku single, aku cerai ya sudah. Tapi di sini ada Adzam. Sampai kapan pun aku akan terus ketemu sama mereka,” kata Nathalie Holscher.

“Untuk diri aku sendiri, ke depannya bagaimana? Belum token listrik, bensin, belum makan, banyak banget. Ya harus kerja," katanya.

Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada Rabu, 10 Agustus di Pengadilan Agama Cikarang. Dalam putusan, Nathalie akan menerima dua mobil, satu rumah, dan Rp25 juta untuk keperluan Adzam.