Nathalie Holscher Wara-wiri Jadi Bintang Tamu Usai Cerai dari Sule, Eko Patrio: Demi Adzam
Eko Patrio (Foto: Bunga Ramadani, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Eko Patrio menaungi Nathalie Holscher dalam manajemennya Komando Grup setelah pisah dari Sule. Setelah berpisah, netizen juga merasa Nathalie Holscher mulai tampil sebagai bintang tamu dalam beberapa program milik artis.

Ia disebut pansos kepada Sule demi mendapat popularitas dan keuntungan. "Kalau pansos ke Sule, kenapa ada Adzam? Kalau mau jahat ya jahat sekalian," kata Nathalie Holscher kepada Melaney Ricardo dalam video terbaru.

Ternyata, Eko memang menyarankan agar Nathalie mengambil pekerjaan sebagai bintang tamu dan endorse.

"Prioritas Nathalie sekarang jagain anaknya, saya selalu wanti-wanti dengan tim “Mohon maaf Nathalie jangan disuruh main sinetron dulu” kenapa? Karena sinetron itu butuh konsentrasi tinggi, di lapangan juga setiap saat harus ada. Saya takut Adzam dan adik-adiknya jadi jauh sementara jadi bintang tamu, host, dan sebagainya termasuk besarin YouTube," ujar Eko saat berbincang dengan VOI beberapa waktu lalu.

Banyak tawaran sinetron untuk Nathalie bahkan Adzam, namun Eko menyarankan menunda terselbih dahulu. "Yang lebih laku sekarang endors berkaitan sebagai wanita, ibu, Adzam juga laku. Baik datang ke lokasi. Alhamdulillah berjalan artinya mudah-mudahan adzam melihat mamanya merupakan wonder woman yang besarin Adzam," harapnya.

Tentang Sule, Eko tak mau masuk lebih dalam. Dia melihat Sule tetap bertanggungjawab pada Adzam dengan memberikan tunjungan yang dibutuhkan.

"Sekarang gimana Adzam benar-benar mendapat kasih sayang dari Nathalie juga Sule. Dan saya lihat Sule juga punya semangat yang sama. Biarlah papa mamanya yang punya masalah tapi anaknya enggak. Bentuk fisik dan psikisnya agar jadi orang hebat. Terserah mau diarahkan profesional atau entertainment yang penting sisi positifnya juga banyak," tegas Eko Patrio.