Buktikan Tak Mau Bergantung pada Sule, Nathalie Holscher Siap Kerja Keras Usai Bercerai
Nathalie Holscher (Foto: IG @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Memutuskan untuk cerai dari Sule, Nathalie Holscher tak meminta harta gono gini. Dia hanya meminta uang nafkah untuk putranya, Adzam. Nathalie yakin bisa mencari nafkah sendiri untuk diri dan keluarganya.

Sebagai bukti keseriusannya, Nathalie memilih keluar dari manajemen Sule dan bergabung dengan manajemen Ekomando milik Eko Patrio pada Senin, 25 Juli. Nathalie sudah lama kenal dengan Eko sehingga seperti keluarga. 

“Percaya karena sudah dianggep keluarga. Jadi (bergabung) dengan keluarga saja,” kata Nathalie Holscher.

Eko Patrio ingin Nathalie Holscher mengembangkan talentanya di bidang suara bukan hanya televisi dan kanal YouTube.

“Nathalie sama saya sudah lama kenal. Dia ini jiwanya mandiri banget dan harus jadi tulang punggung keluarga. Kita support banget. Nathalie ini bagus banget komunikasinya sama media jadi bukan soal harga tapi kebersamaan,” jelas Eko dikutip dari Paragram Official.

Sebagai pemilik manajemen, Eko Patrio berusaha transparan dengan Nathalie apalagi tawaran yang datang bukan hanya untuk dirinya tapi anaknya, Adzam.

“Iya berangkat dari situ. Nathalie tanya ke saya gimana jadi saya bilang “Udah kamu kerja aja, kita yang urus administrasinya” tapi kita tunjukin ini ini ini gimana,” kata Eko Patrio.

Nathalie Holscher ikut mengajak anaknya Adzam Ardiansyah Sutisna untuk bergabung ke manajemen artis Eko Patrio. Menurut cerita Nathalie, ia bingung karena Adzam mulai mendapat tawaran endorse hingga iklan.

"Dia sendiri, namun di sisi Adzam tiba-tiba ditawarin endorse segala macam, iklan. Terus dia tanya, 'ini bagaimana ya mas Eko?’," kata Eko.

Hal itu lah yang kemudian membuat Eko Patrio akhirnya ikut mengajak Adzam bergabung ke manajemen artisnya bersama Nathalie Holscher.

"Akhirnya ya sudah, saya urusi semuanya segala macam. Kamu kerja, kami urus administrasinya, kami urus honor kamu dan sebagainya," ujar Eko Patrio.