Lelah Diprotes Warganet, Nathalie Holscher Minta Sule Temui Adzam
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher kerap dituduh menjauhkan anaknya, Adzam dengan sang ayah, Sule. Hal ini disebut karena Nathalie sedang dekat dengan seorang pria bernama Fariz.

Dalam beberapa momen penting, Adzam terlihat sering bersama Fariz. Tidak sedikit warganet yang menyebut Nathalie menjauhkan sang anak dari bapak kandungnya.

Geram dituduh hal seperti itu, Nathalie Holscher angkat suara mengenai komentar warganet mengenai hubungan Adzam dengan Sule. Menurutnya, Sule juga harus bertemu dengan Adzam secara langsung.

"Ke depannya aku tuh cuma ingin ya ayahnya datang ketemu sama anaknya, jangan video call kalau bisa ketemu gitu," kata Nathalie Holscher kepada Maia Estianty dalam kanal YouTube MAIAALDELDULTV.

"Kan kalau selama ini kan lebih banyak di video call ya Bun, jadi kecanggungan sendiri di Adzamnya," lanjutnya.

Nathalie Holscher tidak melarang Sule untuk bertemu dengan Adzam. Namun ia memiliki satu syarat kepada mantan suaminya.

"Aku bebasin aja, tapi kalau untuk sekarang, aku ngebebasin ayahnya aja yang bertemu sama Adzam," jelasnya.

"Maksudnya yang datang ke rumah atau ke mana, keluar gitu, tapi tetap ada aku, karena Adzam sekarang masih ASI," kata Nathalie lagi.

Poin tersebut masuk dalam salah satu syarat ketika keduanya hendak bercerai. Selain itu Adzam juga diperbolehkan menginap di rumah Sule ketika putra mereka berumur tiga tahun.

Sebelumnya, Adzam baru merayakan ulang tahun bersama Nathalie. Akan tetapi dari keluarga Sule hanya Putri Delina yang hadir. Putri menyebut sang ayah harus menghadiri acara keluarga.