Makin Mesra dengan Nathalie Holscher, Fariz Menghindar Saat Ditanya Rencana Menikah
Nathalie Holscher bersama Adzam dan Fariz (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca perceraiannya dengan komedian Sule, tidak butuh waktu lama bagi Nathalie Holscher untuk menemukan sosok pengganti. Meski belum pernah menyatakan dengan tegas bahwa dirinya menjalani hubungan serius, janda satu anak itu nampak sangat dekat dengan mantan pacarnya, Fariz.

Keduanya juga kerap menampilkan kemesraan melalui akun Instagram masing-masing. Terbaru, Fariz memberi sebuah cincin sebagai kado ulang tahun Nathalie Holscher ke-30 pada 15 Desember kemarin.

Banyak warganet yang berpikir bahwa pemberian hadiah tersebut sebagai tanda bahwa Fariz ingin melamar sekaligus menjalani hubungan yang lebih serius, tapi Nathalie buru-buru menampiknya. “Bukan ngelamar, itu bukan lamaran, cuma dikasih cincin aja,” kata Nathalie Holscher kepada awak media di kawasan Kebayoran, Jakarta pada Selasa, 19 Desember.

Ditanya apakah dirinya sudah siap merubah status di tahun 2023, Nathalie memberi jawaban mengambang seraya tertawa. “Lihat aja nanti. Harapan (di 2023) pokoknya bisa menemukan kebahagiaan aja, enggak ada sedih-sedih, enggak ada nangis-nangis. Pokoknya bisa menemukan kebahagiaan,” katanya.

Nathalie tidak menampik bahwa dirinya pernah bicara serius mengenai masa depan dengan Fariz, namun ia menolak memastikan bahwa Fariz adalah jodohnya di masa depan. Belum, kan aku bilang belum. Kita kan enggak tahu. Jodoh kan di tangan Tuhan,” tegasnya.

Ia tidak merasa khawatir jika harus menjalani hidup dan membesarkan anaknya seorang diri. Dengan percaya diri, jauh sebelum menikah dengan Sule, Nathalie mengatakan bahwa ia sudah terbiasa menghidupi dirinya seorang diri sejak lama.

Mantan disc jockey (DJ) itu memilih untuk tidak menebak-nebak apa yang akan terjadi pada dirinya di masa depan, terlebih masalah jodoh. Ia lebih memilih untuk menjalani segalanya tanpa harus banyak membuat target dan lebih berserah kepada Sang Pencipta.

Namun Nathalie tidak menampik bahwa kehadiran Fariz menjadi pembeda dalam hidupnya saat ini. “Ya, (Fariz) bikin berwarna aja di hidupku. Jadi ada senang-seanangnya, enggak flat aja hidupnya,” pungkasnya.