Dianggap Pelakor Sule karena Unggahan Nathalie Holscher, Riesca Rose Sedih Kehilangan Pekerjaan
Riesca Rose (Instagram @riesca_rose)

Bagikan:

JAKARTA - Sosok Riesca Rose menjadi perbincangan publik. Namanya baru-baru ini disebut oleh Nathalie Holscher karena akunnya diblokir oleh Riesca.

Tidak sedikit yang menduga perceraian Sule dan Nathalie melibatkan Riesca Rose. Oleh karena itu, akun Instagram Riesca langsung diserbu netizen yang penasaran.

Nathalie juga mengunggah video berisi rekaman percakapan dua perempuan. Salah satu perempuan mengaku ditawari uang sedangkan satunya lagi ditanya apakah mau dengan “si bapak”.

Riesca pun membantah jika disebut sebagai selingkuhan Sule. Namun kabar ini sudah kepalang menyebar dan berdampak terhadap kariernya.

“Cukup ya menghujat aku. Puas kan semua pekerjaan aku dibatalkan karena ini,” tulis Riesca Rose melalui Instagram Storynya pada Minggu, 7 Agustus.

Sementara Nathalie Holscher berbicara soal konteks diam itu emas yang sering dibicarakan orang.

“Ternyata penerapan Silent is Gold itu tergantung konteksnya. Kalau silent lama-lama suka dimanfaatin. Kadang suka bingung kalau dibilang tahu kebenarannya…” tulis Nathalie Holscher.

“Kebenarannya kayak apa sih?” tanyanya.

Saat ini, Nathalie Holscher bersama Sule sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Cikarang. Mereka memutuskan berpisah setelah menikah selama dua tahun.