Adik dan Pengasuh Adzam jadi Saksi, Nathalie Holscher Tegaskan Pernikahan Sule Tidak Bisa Dilanjutkan
Sule - Nathalie Holscher (Instagram @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang lanjutan cerai Sule dan Nathalie Holscher dilaksanakan pada hari ini, Rabu, 3 Agustus. Agenda kali ini menghadirkan sejumlah saksi yang dibawa oleh penggugat yaitu Nathalie.

Pihak Nathalie Holscher membawa adiknya, Nadya Holscher dan pengasuh Adzam. Mereka membenarkan bahwa hubungan Nathalie dan Sule sudah renggang untuk waktu yang lama.

“Ya saya pikir kalau itu yang lebih dalam itu pokok materi perkara, tapi intinya kelihatannya memang rumah tangga itu tidak bisa dilanjutkan. Jadi kalau materi apa penyebabnya dan seterusnya itu tidak bisa, bersifat private di persidangan dalam kasus serba tertutup,” kata Bahyuni sebagai kuasa hukum Sule.

“Jadi tidak bisa dibuka, biarkanlah itu menjadi bagian dirinya masing-masing. Apa penyebabnya tidak bisa dibuka di media. Faktanya Nathalie sudah tidak tinggal dengan Sule,” katanya.

Sule pun tidak terlihat dalam sidang lanjutan tersebut. Namun Bahyuni membantah kliennya absen karena sedang sakit.

Di sisi lain, Nadya Holscher enggan bicara banyak soal sidang lanjutan tersebut. Ia menjelaskan Nathalie adalah sosok kakak yang baik dan selalu membantu keluarga.

“Kakak tanggung jawab sama adik-adiknya. Mungkin di balik itu semua kak Nathalie kan pekerja keras jadi meski (sudah) berumah tangga, dia masih mengurus adiknya,” kata Nadya Holscher.

Soal perceraian dengan Sule, Nathalie enggan bicara banyak karena ia merasa itu bukan haknya.

“Aku enggak bisa jawab banyak karena itu bukan hak aku untuk menjawab. Sekarang (Nathalie Holscher) tinggal sama aku,” katanya lagi.