<i>Confidential Assignment 2</i> Jadi Film Terbaru Hyun Bin Usai Menikah
Hyun Bin (CJ Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Hyun Bin kembali ke layar lebar lewat film terbarunya, Confidential Assignment 2: Internasional. Rumah produksi CJ Entertainment merilis trailer perdana pada Senin, 1 Agustus.

Film sekuel ini melanjutkan kisah Rim Chul Ryung (Hyun Bin), detektik asal Korea Utara yang pulang ke Korea Selatan untuk mencari organisasi kriminal rahasia.

Rim Chul Ryung dipertemukan lagi dengan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), detektif asal Korea Selatan. Kini ia bekerja sama dengan Korea Utara untuk menjadi tim investigasi.

Trailer ini memperlihatkan momen Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae yang bekerja sama dengan detektif FBI bernama Jack (Daniel Henney).

“Kita adalah Avengers. Ketika Thanos akan menjentik tangannya, bisakah Iron Man dan Captain America bertengkar seperti ini?” tanya Kang Jin Tae.

Mereka melawan Jang Myung Joon (Jin Suk Kyu), pemimpin organisasi kriminal tersebut yang menjadi salah satu daftar pencarian.

Selain ketiganya, YoonA juga terlihat dalam trailer singkat itu. Ia masih berperan sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae.

Sebagai sekuel, Confidential Assignment pertama dirilis pada tahun 2017 dan menjadi salah satu box office. Sebanyak 7,8 juta penonton menyaksikan film ini dalam waktu sebulan.

Produksi sekuel dimulai pada Februari 2021 dan menjadi proyek Hyun Bin setelah menikah dengan Son Ye Jin pada Maret lalu.

Film Confidential Assignment 2: International akan tayang di bulan September.