Hyun Bin Ungkap Perubahan Karier Setelah Jadi Suami Son Ye Jin
Hyun Bin (Twitter @CJENMMOVIE)

Bagikan:

JAKARTA - Confidential Assignment 2 menjadi proyek terbaru Hyun Bin setelah menikah dengan Son Ye Jin. Meski syutingnya sudah rampung pada tahun lalu, namun film ini baru tayang tahun ini.

Pada acara konferensi pers, banyak yang bertanya mengenai kehidupan Hyun Bin setelah menikah. Tidak sedikit yang menerka apakah hal ini mengubah kariernya.

“Tidak ada sesuatu yang berubah karena situasi pribadi saya,” kata Hyun Bin.

Lebih lanjut, ia malah khawatir bagaimana penonton bisa menerima sekuel Confidential Assignment.

“Apa yang saya khawatirkan adalah harapan saya Confidential Assignment 2 bisa menerima cinta lebih banyak. Saya harap audiens bisa menyukainya sebagaimana kami bekerja keras untuk ini,” lanjutnya.

Pada Juni lalu, Son Ye Jin mengumumkan dirinya tengah mengandung. Ia merasa terkejut dengan perubahan dalam hidupnya.

“Saya masih terkejut tapi saya merasa perubahan dalam tubuh saya setiap hari dengan antusias dan prihatin,” tulis Son Ye Jin.

“Saya membagikan kabar ini dengan penggemar dan kerabat yang menantikan seperti kami. Kami akan menjaga hidup yang hadir untuk kami. Saya harap kalian juga menjaga yang apa yang bernilai dalam hidup kalian dan hidup dengan sehat,” katanya.

Confidential Assignment 2 merupakan kelanjutan dari kisah Rim Chul Ryung (Hyun Bin), detektik asal Korea Utara yang pulang ke Korea Selatan untuk mencari organisasi kriminal rahasia.

Rim Chul Ryung dipertemukan lagi dengan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin), detektif asal Korea Selatan. Kini ia bekerja sama dengan Korea Utara untuk menjadi tim investigasi.

Trailer ini memperlihatkan momen Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae yang bekerja sama dengan detektif FBI bernama Jack (Daniel Henney).

Confidential Assignment 2 dikabarkan tayang pada bulan September.