Ryu Seung Ryong dan Cha Eun Woo Dapat Tawaran Drama Dak Gang Jeong
Cha Eun Woo ASTRO (Instagram @eunwo.o_c)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ryu Seung Ryong dan Cha Eun Woo menerima tawaran drama terbaru dari sutradara Lee Byung Hun. Kabar ini dikonfirmasi agensi yang menaungi Seung Ryong.

“Ryu Seung Ryong menerima tawaran drama Dak Gang Jeong. Dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” kata pihak agensi mengutip Soompi pada hari ini, Senin, 15 Agustus.

Fantagio selaku agensi Cha Eun Woo juga merespons hal serupa. Hingga saat ini, pihak Eun Woo belum menjawab apakah sang artis menerima tawaran tersebut.

Dak Gang Jeong adalah drama komedi yang menceritakan tentang kuliner. Kata Dak Gang Jeong adalah bahasa Korea dari ayam goreng pedas manis.

Dak Gang Jeong adalah drama yang menceritakan sebuah mesin yang bisa mengubah orang menjadi ayam goreng. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama.

Jika Ryu Seung Ryong menerima tawaran ini maka ia akan reuni dengan Lee Byung Hun. Diketahui Seung Ryong membintangi film Extreme Job yang diarahkan Byung Hun.

Untuk Cha Eun Woo sendiri, ini menjadi drama ketiga yang diberikan kepadanya. Sebelumnya, ia merampungkan syuting drama Island bersama Kim Nam Gil dan Lee Da Hee.

Setelah itu ia mendapat tawaran drama This Relationship is Uncontrollable. Namun pihak Eun Woo belum mengonfirmasi kabar apa pun.

Pasalnya Cha Eun Woo sedang menjalani tur fanmeeting bertajuk Starry Caravan. Indonesia pun tidak luput dari daftar kunjungan anggota ASTRO tersebut.