Ditinggal Makan, Mobil Mewah Jaz Hayat Dibobol Maling di Kemang
Jaz Hayat (Instagram @jaz_hayat)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Jaz Hayat mengalami kejadian kurang menyenangkan. Baru-baru ini mobilnya dibobol maling dan kondisinya mengenaskan.

Minggu, 14 Agustus, Jaz membagikan ceritanya melalui media sosial. Ia mengaku baru selesai mangung di sebuah acara dan hendak mencari makan.

"Semalam abis selesai event kita laper banget dan mampir makan di kemang padahal jarak parkir nggak jauh tempat makan pas balik ke mobil baru sadar kaca pecah terus barang barang hilang," tulis Jaz Hayat.

Mobilnya diparkir tidak jauh dari tempat ia makan namun ia mengalami kebobolan. Kaca jendela di bagian tempat duduk penumpang dipecahkan di sebelah kiri.

Kejadian berlangsung malam hari oleh sebab itu, beberapa orang terlihat membersihkan pecahan kaca di dalam mobil. Mereka juga memasang kardus untuk menutupi kaca jendela yang sudah pecah.

Pelantun You’re My Schatzi itu memberi peringatan kepada publik agar tidak meninggalkan barang apa pun di dalam mobil. Ia pun tidak menyebut barang apa saja yang berhasil dicuri oleh maling tersebut.

"Pelajaran jangan pernah ninggalin apapun di dalam mobil. Kejadian di depan waroeng aceh kemang buat yg d jkt yg main kesini lebih hati hati sama kendaraan kalian guys," kata Jaz Hayat.