Bagikan:

JAKARTA - Komedian Sule menanggapi penilaian beberapa pihak atas unggahan akun Instagram miliknya yang disebut menyindir kelakuan Nathalie Holscher yang tidak mampu membeli susu untuk anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Sule mengatakan bahwa tak ada niatan untuk menyindir Nathalie Holscher. Ia mengaku unggahan tersebut ditujukan pada kenangannya saat putra sulungnya, Rizky Febian ketika masih kecil.

Komedian 46 tahun itu juga mengaku sudah berkomunikasi dengan nenek dari Nathalie Holscher. Ia sudah memberi penjelasan atas munculnya penilaian miring warganet atas unggahannya itu.

“Udah (komunikasi), tapi sama neneknya. Sekalian saya juga mengklarifikasi, karena nggak ada niatan sekalipun untuk nyentil,” ujar Sule kepada awak media di Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 19 Juli.

“Saya nggak mau ribut lagi lah, ngapain,” sambungnya.

Sule juga meminta warganet dan publik untuk tidak memperkeruh suasana. Ia tidak mau ketika Adzam besar nanti, ia melihat sesuatu yang buruk tentang orang tuanya.

“Saya pikir sudah lah, kita berpikir yang positif aja lah, nggak usah hujat-menghujat. Karena jejak digital kan akan terus ada, kasihan Adzam lah,” kata Sule.

“Please jangan ada upload-an yang nggak jelas lagi untuk keluarga saya,” lanjutnya.

Dengan mengatasnamakan anaknya, Sule meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di media sosial. Ia berharap ada pelajaran yang bisa dipetik dari permasalahan yang terjadi.

“Saya mewakili Adzam minta maaf untuk kegaduhan ini. Ya mudah-mudahan kalian semua bisa mengambil pelajaran dari semuanya ini,” pungkas Sule.