Diminta Tak Ikut Campur, Hetty Holscher Justru Sebut Sule Sudah Menalak Nathalie Hoscher
Nathalie Holscher dan Sule (Foto: IG @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher sedang dalam masa menenangkan diri. Dia sudah meminta maaf pada Sule dan mengaku ingin fokus pada kesehatan anaknya. Selain itu Nathalie pun meminta keluarganya tidak ikut campur.  

"Untuk keluargaku, aku disini belum bicara apa-apa yang sebenarnya. Jadi tolong jangan bikin makin memperkeruh. Kasihan aku, aku cuma ingin bahagia," tulis Nathalie di Insta Story @nathalieholscher, Senin, 26 April. 

Nenek Hetty Holscher nampaknya masih marah dengan perlakukan Sule kepada cucunya, Nathalie. Dia mengungkapkan saat pasangan yang menikah pada 15 November 2020 itu menjalani momen bulan madu di Bali, Sule dan Nathalie bertengkar hebat saat berada di Bali. 

Padahal mereka tak cuma berdua, anak-anak Sule dan keluarga mereka turut diajak ke Bali. "Waktu pertama kali Sule keterlaluan. di jalan marahi Nathalie, ditunjuk-tunjuk jidatnya Nathalia," kata Oma Nathalie itu dikutip dari Kanal YouTube SCTV, Selasa 27 April. 

Hetty bahkan menyebut  Sule sudah tak kuat lagi dengan Nathalie dan berniat menyiapkan surat-surat untuk proses cerai dengan Nathalie.  Bahkan Sule sudah menalak cerai Nathalie langsung. 

"Sule sudah ada ucapan, malam ini gue cerain kamu, nanti surat-surat saya yang urus. Sebelumnya Sule sekali dia, dua kali diam, tiga kali gue sikat lo,"papar Herty.

Sebagai nenek, Hetty tak terima cucu perempuannya tak dibahagiakan Sule.

"Saya bilang ke Nathalie Holscher ya jangan balik ke rumah Sule, rumah itu nggak sehat, auranya tak baik dan panas banget, selalu berantem,"tegas Herty melarang cucunya kembali ke rumah Sule.