Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Tengku Dewi mengakui kalau kini ia sedang menikmati masa-masa menjadi orang tua tunggal untuk kedua anaknya. Bakal menyandang status orang tua tunggal, Tengku Dewi mengaku semuanya berjalan dengan baik-baik saja.

"Ya nggak gimana-gimana, baik-baik aja semuanyaa lancar," kata Tengku Dewi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus.

Hingga kini, Tengku Dewi dan suaminya, Andrew Andika masih dalam dalam proses perceraian setelah adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andrew.

Sempat memblokir Andrew Andika, kini Tengku Dewi sudah mulai berkomunikasi kembali dengan suaminya tepatnya sebelum momen kelahiran anak kedua mereka.

"Komunikasinya itu benar-benar pas aku mau operasi banget, aku buka block nya karena canggung kan. Jadi, sebelum masuk ruang operasi itu ada ruang tunggu sebelum masuk ruang operasi, 'aduh gimana ya sudah hampir tiga bulan nggak komunikasi kemudian tiba-tiba ketemu gimana ya caranya?'," kata Tengku Dewi dikutip VOI dari instagram @rumpi_ttv, Selasa, 13 Agustus.

"Akhirnya aku buka block nya, aku bilang, ‘nanti kalau sudah sampai di rumah sakit kabarin ya’ sudah kayak gitu aja sih, dari situ buka komunikasi, kita juga nggak membahas apa-apa juga," sambung Tengku Dewi.

Namun setelah kelahiran pun, Tengku menuturkan kalau Andrew masih seringkali main ke rumahnya untuk menjenguk putri kecil mereka.

"(Andrew) ada jenguk-jenguk baby ada, karena kan rumahnya deket banget kan," tandas Tengku Dewi.