Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar diduga sudah melaporkan akun-akun yang menyebarkan berita bohong terkait dirinya. Hal ini terlihat ketika Atta membalas salah satu komentar warganet di instagram pribadinya.

"Ayolah Atta, laporin akun-akun fitnah, sekarang udah makin melabar ke mana-mana. Ada akun giring opini ada ustaz yang ngaku-ngaku udah nikahin lu sama *sensor*," terang akun @han***** dikutip VOI dari instagram @lambe_danu, Senin, 2 September.

"Sudah proses mas," balas Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta sempat mengunggah bukti berita bohong yang mengatakan ia sudah menikah siri dengan Ria Ricis. Berita tersebut diunggah oleh akun YouTube Nyolong Gosip.

Dalam unggahan di instagram story-nya, Atta sempat bertanya terkait fitnahan apa lagi yang ia dapatkan. "Fitnah apalagi ini?" tulis Atta Halilintar.

Atta tak bisa menyembunyikan perasaan kesalnya karena ia akui tak sedikit warganet yang termakan dengan berita bohong tersebut. "Dan ngerinya banyak yang percaya lagi, sudah makin-makin ini akun," tambah Atta Halilintar.

Tindakan Atta ini ternyata didukung oleh warganet yang merasa bahwa ada pihak yang sengaja untuk menjatuhkan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Sepertinya ada yang membayar buzzer untuk menjatuhkan keluarga besar mereka, mulai dari Atta, Aurel, Gen halilintar dan lain-lain . Soalnya fitnah-fitnah di TikTok parah banget," komentar akun @non*****.

"Banyak yang iri dengki sama Atta dengan berbagai fitnah berusaha menjatuhkan Atta dan keluarga. Akhirnya dimanfaatkan oleh akun-akun abal-abal yang membuat narasi-narasi fitnah," timpal akun @rea*****.