Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah akhirnya angkat bicara terkait berita bohong yang menuding suaminya, Atta Halilintar telah menikah siri dengan Ria Ricis.

Aurel menuturkan bahwa pada awalnya ia dan Atta tidak ingin melaporkan akun media sosial yang menyebarkan berita bohong tersebut karena enggan melibatkan Ria Ricis.

"Sebenarnya karena itu kan menyangkut orang lain, kita belum tahu orang lain itu mau nggak dan kan itu prosesnya panjang, harus jadi saksi dan segala macam, agak ribet," tutur Aurel Hermansyah dikutip VOI dari YouTube Trans7 Official, Kamis, 12 September.

Namun, Aurel menuturkan bahwa belum lama ini ia sudah bertemu dan bertanya langsung kepada Ria Ricis terkait rencana membawa kejadian ini ke langkah hukum.

Ia menjelaskan bahwa Ria Ricis sudah memberikan jawaban hingga akhirnya ia dan Atta telah melaporkan akun-akun yang memfitnah rumah tangganya.

"Tapi kemarin sebenarnya aku sudah pernah (tanya) juga sama yang bersangkutan, 'bersedia nggak (dilaporkan)?', aku sudah tanya juga sih, alhamdulillah ada jawaban, ya coba saja kita laporkan itu," jelas Aurel Hermansyah.

"Pokoknya berita-berita yang fitnah itu sudah dilaporkan," tegas Aurel.

Lebih lanjut, Aurel juga menyampaikan perasaan bingungnya saat pertama kali tahu terkait berita itu. Pasalnya baginya berita bohong itu terlalu menyimpang.

"Nah itu, aku sebenarnya juga bingung, kenapa tiba-tiba kayak menyebrang banget ada berita kayak gitu?," tandasnya.