Bagikan:

JAKARTA - Konten kreator Ria Ricis akhirnya buka suara terkait fitnah nikah siri yang melibatkan dirinya dan suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar.

Ria Ricis mengaku bingung dan tidak habis pikir dengan oknum-oknum yang menyebarkan fitnah tersebut di saat kehidupannya sedang baik-baik saja.

"(Sama) yang fitnah, sebal. Apalagi satu, nggak ada sangkut pautnya apapun, aku lagi happy-happy aja, aku lagi mengerjakan series, aku lagi mendidik anak aku," kata Ria Ricis dikutip VOI dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu, 23 Oktober.

Oleh karena itu tak bisa dipungkiri oleh Ria Ricis kalau ia terkejut saat mendengar terkait fitnah itu. Ia bahkan sampai ditelfon Aurel Hermansyah untuk dijadikan saksi.

"Kaget, (telfonan) sama Aurel. Waktu itu Aurel bilang, Aurel DM aku, 'kak, izin ya aku mau jadikan kakak saksi,' dia bilang gitu, 'iya boleh, tapi waktunya', kan aku tahu banget lho laporan itu kan ribet bolak-balik, nah itu aku minta maaf dulu, waktu aku lagi susah," jelas Ria Ricis.

Setelah mengetahui terkait berita itu, Ria Ricis langsung meminta maaf kepada Aurel Hermansyah karena merasa sudah menganggu rumah tangganya.

"Itu aku juga minta maafnya jor-joran, 'kak maaf ya jadi keganggu gini-gini', 'iya nggak apa-apa', kaget," bebernya.

Bagi Ria Ricis, ia tidak mempermasalahkan kalau ia menjadi korban fitnah karena sudah menjadi makanan sehari-hari, namun ia hanya merasa kasihan dengan Atta dan Aurel yang ikut terseret.

"Itu (fitnahan) sudah jadi makanan sehari-hari, ya kalau fitnah segala macam, cuma aku itu lebih nggak enaknya justru ke pasangan Atta sama Aurel itu," tandasnya.