Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah terlihat ikut berkomentar terkait akun media sosial yang menyebarkan fitnah terkait ia dan juga suaminya, Atta Halilintar.

Melalui fitur broadcast messages di instagram, Aurel mengatakan kalau ia tidak paham dengan maksud akun tersebut dalam membuat fitnah.

"Nggak ngerti lagi sih sama akun-akun bodong yang bikin berita-berita fitnah. Sebel banget," tulis Aurel Hermansyah dikutip VOI dari instagram @aurelie.hermansyah, Rabu, 4 September.

Terkait masalah ini, Atta mengaku sudah memproses akun-akun yang diduga menyebarkan berita bohong terkait keluarganya.

Pelaporan ini sendiri sudah direncanakan oleh Atta Halilintar dan didukung oleh seluruh keluarganya untuk kebaikan bersama.

"InsyaAllah iya, sudah direncanakan semua, sudah diproses juga beberapa. Kebetulan akunnya memang banyak jadi kita lagi detailkan dulu dan kita sudah komunikasi juga," tutur Atta Halilintar dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 3 September.

"Keluarga semuanya mendukung. Ya sebenarnya kalau kita lebih ke beritanya gugat cerai apalah istri nikah siri ya kita untuk kebaikan bersama. Ya semoga dilancarkan," tandas Atta Halilintar.