Bagikan:

JAKARTA - Atta Halilintar menegaskan bahwa ia sudah melaporkan beberapa akun media sosial yang diduga menyebarkan fitnah dan berita bohong terkait dirinya dan juga keluarga.

Ia menjelaskan kalau yang dilaporkan baru beberapa akun media sosial saja dan masih akan ada akun lain yang menyusul.

"InsyaAllah iya, sudah direncanakan semua, sudah diproses juga beberapa. Kebetulan akunnya memang banyak jadi kita lagi detailkan dulu dan kita sudah komunikasi juga," kata Atta Halilintar dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 3 September.

"Sebenarnya sudah dari kemarin cuma kan akunnya banyak jadi bakal ada akun-akun yang menyusul juga," tambahnya.

Keputusan Atta untuk menempuh jalur hukum terkait fitnahan ini sudah mendapat dukungan dari keluarga karena dianggap untuk kebaikan bersama.

"Keluarga semuanya mendukung. Ya sebenarnya kalau kita lebih ke beritanya gugat cerai apalah istri nikah siri ya kita untuk kebaikan bersama. Ya semoga dilancarkan," tambah Atta Halilintar.

Menanggapi fitnahan yang dilemparkan padanya, Atta merasa kalau ini sudah menjadi konsekuensinya yang berada di dunia entertainment.

"Waduh, ya memang di dunia kayak gini kita harus siap kalau ada yang omongin buruk dan lain-lain. Tapi memang kadang-kadang kan ada juga batasnya. Jadi doakan ya semoga lancar," tandasnya.