Bagikan:

JAKARTA - Film horor masih menjadi favorit penonton, tak heran jika produksinya terus meningkat. Untuk penayangan awal tahun 2025, rumah produksi bernama Dens Vision Multimedia kini sedang syuting film Kolong Wewe.

Di Bawah naungan sutradara Tumin Brothers, Ochie Rosdiana (pemeran utama), Asriati Lampir (eks bintang laga Clift Sangra), Anyun Cadel (komedian, Budi Limbad (mentalis dari Tegal) menunjukkan kemampuan aktingnya.

Produser Denny Januar optimistis produksi perdana dari rumah produksinya Dens Vision Multimedia ini bakal menarik minat penonton kelak. Terlebih alur ceritanya dan tingkat kesereman film tersebut, memiliki nilai jual tinggi para pecinta film horor.

Film Kolong Wewe mengisahkan pasangan suami istri yang belum dikarunia anak setelah 10 tahun menikah. Namun Kasman dan Tini terus berupaya untuk memperoleh keturunan sebagai generasi penerusnya.

Bahkan Tini nyaris terjebak tipuan dukun cabul, saking inginnya memiliki anak, Sampai akhirnya Tini terucap kata demi memperoleh anak, ”Aku harus punya anak. Walaupun anak dari syetan.”

Ucapannya itu yang kemudian sempat terdengar oleh Mbah Tun. Wanita tua misterius itu, yang akhirnya merubah hidup Tini menjadi Kolong Wewe.

Namun dalam perjalanan rumahtangga, Kasman tergoda oleh Ika.

Perselingkuhan mereka diketahui oleh Tini. Sampai akhirnya Kasman tertusuk pisau. Dan menuduh Tini sebagai pelakunya. Karena takut diamuk massa, Tini lari ke hutan larangan. Disinilah Tini terperangkap oleh tiga preman. Dalam situasi terjepit, Tini memilih terjun ke jurang.

Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan. Berkat bantuan seekor burung gagak, Tini dengan kondisi lemah berjalan sampai akhirnya menuju rumah Mbah Tun.

Tini hanya bisa menuruti semua keinginan mbah Tun, jika ilmu ghaibnya mau diturunkan ke Tini. Dengan catatan, Tini harus mengorbankan anak–anak sebagai korbannya.

Demi napsu membalas dendam, Tini menyetujui syarat yang diminta Mbah Tun. Ritual dilakukan Tini, agar ilmu ghaibnya bisa segera dimilikinya.

“Melihat perkembangan film Indonesia, film Kolong Wewe diharapkan bakal diminati penonton. Anggaplah cek ombak dari tiga film yang akan kami produksi,” papar Denny Januar.

Begitupun Denny Januar tampak serius dalam film perdananya ini. Berbagai aspek baik dari cerita dan pemain, menjadi dasar utamanya sebagai kekuatan menarik daya pikat penonton nantinya. Selain dari pengemasannya.

Untuk itu, Denny Januar menyerahkan penulis cerita merangkap skenario ditangani King Javed, yang piawai dalam merangkai alur kisah di film Kolong Wewe ini. "Semoga film kolong wewe lancar sampai tuntas rampung dan bisa ditayangkan di bioskop pada awal tahun baru 2025. Mohon doa restu dari seantero pencinta film Indonesia," pungkasnya.