Bagikan:

JAKARTA - Sarwendah mencoba menjelaskan alasan ia terlihat kesulitan membuka mulut dan senyum setelah menjalani operasi plastik di Korea beberapa waktu lalu.

Sarwendah menuturkan kalau awalnya ia tidak mengetahui hal tersebut menjadi viral sebelum putranya Betrand Peto alias Onyo memberitahu.

"Itu tuh aku baru tau kemarin Onyo yang bilang 'bun itu lagi viral bunda makan' masa gua dikasih tahu anak gua keterlaluan juga nih ya kalian. Aku kan sudah punya anak jadi kalau misalnya viral anak gua yang lebih update," kata Sarwendah di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu, 31 Agustus.

Lebih lanjut, Sarwendah menegaskan bahwa wajahnya tidak bermasalah dan hal itu terjadi karena ia masih dalam proses pemulihan pasca operasi.

"Udah gitu sebenernya pada saat itu posisi masih bengkak banget ini juga masih bengkak jadi nggak kenapa-kenapa," ujar Sarwendah.

Pada awalnya Sarwendah malah ingin melakukan botox dibagian bibir namun keinginan itu ia urungkan karena hobi makannya.

"Kalau diliat sebenarnya aku diam gini itu smiling face karena di korea itu lagi trend dia botox bibir sini biar kelihatan senyum. Sepertinya botox itu ngga cocok di aku yang kerjaannya makan mulu," jelasnya.

"Karena kalau artis korea cuma (makan cantik) kalau kita kan makannya barbar kalau makannya tidak menikmati tidak cocok," tandasnya.