Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Mahalini sudah mulai percaya diri dengan hasil operasi di bagian hidungnya yang dilakukan beberapa waktu lalu bersama dengan suaminya, Rizky Febian.

Hal ini terlihat ketika ia tampil di salah satu festival musik di mana pada jeda antar lagu, Mahalini sedikit membahas terkait kondisi wajah barunya tersebut.

Ia mengaku kalau kini ia sudah bisa bernyanyi dengan bebas karena wajahnya sudah tidak lagi terasa kaku karena efek operasi. "Saya juga sudah bisa nyanyi. Muka saya sudah nggak kaku lagi. Sudah lah, dibawa santai saja," kata Mahalini di kawasan Jakarta, Jumat, 2 Agustus.

Bahkan ia secara terang-terangan seakan menyidir seseorang yang membuat konten terkait pemberitaan operasi hidungnya itu. "Waktu itu ada orang bikin konten, 'bawa Mahalini kembali', ya elah, apaan sih lo," tambah Mahalini diiringin teriakan penggemarnya.

Sebelumnya, Mahalini sempat terlihat menangis ketika bernyanyi di salah satu acara musik tidak lama setelah ia menunjukkan penampilan hidung barunya.

Diduga tangisan Mahalini pecah karena banyaknya komentar negatif warganet yang merasa kecantikannya menghilang setelah menjalani operasi hidung.