Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian mengaku salut kepada istrinya, Mahalini yang memiliki ketertarikan yang tinggal terkait dengan penampilan.

Tak heran hal ini akhirnya tertularkan padanya secara tidak langsung setelah mereka telah resmi menikah. Bahkan putra sulung komedian Sule ini sebut Mahalini sebagai stylist pribadinya.

"Lini itu punya style sendiri kan, jadi kayak dia tuh berusaha, aku salut sama Lini itu adalah dia kalau masalah style dia in to banget,"ujar Rizky Febian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus.

"Jadi ketika sekarang aku sudah bersuami istri dengan Lini ya dia juga in to kadang kasih saran ke aku baju, pakaian, style dan yang lainnya, memilih stylist buat aku jadi senang," tambahnya.

Hal ini yang akhirnya membuat Rizky Febian lebih percaya diri ketika tampil dan bisa menemukan gaya berpakaian yang memang cocok dengannya.

"Dari style aja ya mungkin karena itu suggest dari istri mungkin lebih pede, dari yang sebelumnya pakai ini nggak mau tapi karena disupport sama istri, 'oh ternyata pede'," sambungnya.

"Akhirnya aku mulai menemukan 'ah kayaknya aku suka deh style ini'," tandasnya.

Bagi Rizky Febian ini menjadi salah satu cara Mahalini juga dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri yang tentu sangat disyukurinya.

"Kalau urus pasti urus, alhamdulillah, kayak misalnya style juga aku sekarang kan selalu dia kasih arahan ke aku, karena mungkin dia punya kewajiban sebagai istri. Jadi alhamdulillah," tandasnya.