Bagikan:

JAKARTA - Baim Wong mengajak istrinya, Paula Verhoeven untuk ikut bermain dalam film yang disutradarai langsung olehnya berjudul Lembayung. Film Lembayung akan tayang di bioskop pada 19 September 2024.

Sederet aktor dan aktris kenamaan Tanah Air pun dilibatkan dalam film bergenre horor thriller ini. Sebut saja Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Wulan Guritno, Tio Pakusadewo, Asri Welas, Daffa Wardhana, Erick Astrada, dan Ence Bagus.

Paula Verhoeven juga ikut terlibat, termasuk menggandeng aktris asal Malaysia, Anna Jobling.

Dalam sebuah kesempatan, Baim menceritakan pengalamannya ketika mensutradarai istrinya sendiri. Ia mengaku kalau Paula ketakutan karena ia cukup keras saat menjadi sutradara.

"Dia keringetan terus sih, sempet di blow bajunya. Saya kan orangnya perfectsionist jadi lumayan menakutkan buat dia," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus.

Lebih lanjut Baim Wong menjelaskan alasan ia menggandeng beberapa aktor ternama Indonesia seperti Arya Saloka dan Oka Antara.

"Saya mau film ini mahal. Adanya Arya Saloka dan Oka Antara itu sudah meleburkan orang-orang bahwa ini film horor yang beda," tuturnya.

"Anna Jobling saya perlu yang fresh, dia sehari pulang pergi untuk senyum itu doang, saya bilang ' coba matanya kayak mau bunuh gue deh', dia dapet senyuman itu, saya langsung bilang, kamu main ya," tandasnya.