Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sarwendah memamerkan momen dirinya yang baru saja menjalani operasi plastik di salah satu rumah sakit di Korea Selatan.

Hal ini diperlihatkan oleh Sarwendah melalui unggahan di instagram pribadinya. Dalam sebuah fitur tanya jawab, Sarwendah menjelaskan alasan ia akhirnya memutuskan operasi plastik.

Ibu dari tiga orang anak ini menjelaskan dia ingin mempercantik bagian bawah matanya dengan menambahkan lemak yang diambil dari bagian tubuhnya yang lain.

"Jadi kalau misalnya bagi kalian yang nanya aku nih langsung ke Girin Hospital yang ada di Korea dan aku udah searching banyak banget sebenarnya karena emang nih kalau kalian lihat di bawah mata aku sekarang jadi lebih fresh-an karena aku ngambil lemak yang ada di badan aku dipindahin ke wajah aku tuh di bagian sini juga," kata Sarwendah dikutip VOI dari instagram pribadinya, Sabtu, 22 Juni.

Bukan hanya itu, Sarwendah merasa tubuhnya yang terlalu kurus menimbulkan beberapa kerutan di bagian wajahnya. Operasi plastik ini dilakukan untuk mengencangkan kulit yang dianggap sudah kendur.

"Itu justru itu adalah kendala orang yang kurus justru, nah terus kayak kulit di sini itu akhirnya karena lemaknya habis gitu ya kulitnya jadi kendor jadi ini emang di langsung dikencangin," ceritanya.

"Sama mataku kan juga banyak kerutan-kerutan yang kayak garis-garis gitu di lipatannya sekalian dikoreksi sama dokternya gitu," beber Sarwendah.

Berhasil jalani operasi plastik, Sarwendah mengakui ini bukan keputusan mudah bagi dirinya. Sarwendah menyampaikan dirinya butuh waktu hingga 10 tahun untuk memikirkan keputusannya ini.

"Tapi aku benar-benar salut sih sama orang-orang yang punya bukan cuman punya materi doang ya kalau mau kayak gini, tapi punya mental dan punya keberanian itu sulit loh itu. Ini aja aku udah kayak 10 tahun lebih berpikir-berpikir panjang gitu ya," ujar dia.