Bagikan:

JAKARTA - Saat kabar gugatan cerai Ruben Onsu menyeruak, Sarwendah melalui unggahan di instagram pribadinya memperlihatkan dirinya yang sedang berada di Korea Selatan. Namun ternyata maksud kedatangannya ke sana bukan hanya sekedar liburan.

Sarwendah secara blak-blakan memperlihatkan momen ketika ia diduga habis menjalani operasi plastik. Dengan wajah yang masih membengkak, Sarwendah menjelaskan terkait kondisinya.

Ia menceritakan bahwa setelah menjalani operasi plastik ia belum diperkenankan untuk makan dan minum terlebih dahulu. Ia hanya boleh minum melalui alat suntik saja.

"Akhirnya sudah selesai operasinya dan aku nginap di sini, karena operasinya baru selesai malam. Terus, aku cuma boleh minum kayak gini (lewat alat suntik) dan belum boleh makan," kata Sarwendah dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 21 Juni.

Tak berhenti sampai di situ, Sarwendah diduga menjalani operasi plastik bersama dengan adiknya, Wendy. Hal ini terlihat dari unggahan mereka yang berpose di pinggir jalan dengan wajah yang sama-sama membengkak.

"Penasaran," lanjut Sarwendah.

Belum diketahui alasan Sarwendah menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Namun, ibu 3 orang anak ini juga sempat menjalani operasi hidung karena penyakit sinusitis yang dideritanya.