Bagikan:

JAKARTA - Oki Setiana Dewi menjawab kemungkinan adiknya, Ria Ricis melaporkan akun media sosial yang memfitnahnya menikah siri dengan Atta Halilintar.

Oki mengatakan kalau ia sebenarnya ia tidak tahu tindakan apa yang akan dilakukan adiknya terkait masalah ini, namun bisa terbuka kemungkinan bahwa akan melaporkan.

Yang jelas Oki menuturkan kalau pihak keluarga menganggap isu ini hanya angin lalu yang akan hilang dalam beberapa waktu.

"Kalau Ricis aku nggak tahu ya mungkin. Tapi kalau kami pribadi keluarga karena punya kesibukan masing-masing dan kami rasa itu berita yang nggak bener yaudah lah," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu, 14 September.

"Walaupun berita nggak benar, sehari dua hari, seminggu dua minggu kelar," lanjutnya.

Ia juga mengatakan kalau pihak keluarga tidak merasa terusik dengan adanya pemberitaan ini dan kembali menegaskan kalau berita itu tidak benar.

"Tidak terusik, kita udah sibukkan pekerjaan kita di kehidupan nyata ya teman-teman. Jadi untuk kalian semua, terima kasih sudah mau memberikan pemberitaan apapun itu. Tapi yang jelas pemberitaan itu karena itu nggak bener jadi kita nggak pernah bahas sama sekali," tambah Oki Setiana Dewi.

Pihak keluarga juga memilih untuk tidak membicarakan atau bertanya soal isi ini kepada Ria Ricis. "Enggak, keluarga nggak ada yang nanya-nanya," beber Oki Setiana Dewi.

Sebelumnya Atta Halilintar telah resmi melaporkan akun media sosial yang diduga menyebarkan berita bohong terkait dirinya termasuk isu nikah siri dengan Ria Ricis ke Polres Metro Jakarta Selatan.