Bagikan:

JAKARTA - Isu nikah siri yang melibatkan Ria Ricis dan Atta Halilintar dibantah langsung oleh Oki Setiana Dewi selaku kakak dari Ria Ricis. Ia juga berharap agar berita yang diberikan ialah berita baik bukan berita fitnah yang tidak jelas kebenarannya.

"Ah nggak benar itu (nikah siri), masa iya saya nggak tahu apa-apa. Yang jelas sekarang sudahlah bikin berita yang baik-baik dan yang benar-benar saja. Jadi saya tegaskan, nikah siri itu nggak benar," kata Oki Setiana Dewi dikutip VOI dari YouTube Cumicumi, Selasa, 10 September.

Menanggapi hal ini, Oki dan keluarganya tidak pernah mau ambil pusing terkait berita negatif. Baginya ini sudah menjadi resiko sebagai seorang artis.

"Kita kalau baca itu jadi ketawa-ketawa sendiri karena memang nggak benar, jadinya ya sudahlah, resikonya (jadi artis)," tutur Oki Setiana Dewi.

Oki juga tidak ingin ambil pusing terkait berita negatif itu karena yakin kalau isu tidak benar akan hilang dengan sendirinya.

"Kalau memang nggak benar, paling dalam satu atau dua minggu reda sendiri. Karena kita sudah sibuk dengan dunia nyata, jadi nggak ada waktu dan sempat lagi mengurusi hal-hal yang seperti itu," tambahnya.

Sebelumnya, Ria Ricis menolak untuk menanggapi isu tersebut dan memilih untuk fokus pada pekerjaannya demi sang buah hati, Moana.