Oki Setiana Dewi Jelaskan Alasan Ria Ricis Menangis saat Nikah dengan Teuku Ryan
Ory dan Oki Setiana Dewi (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menjadi sepasang suami istri pada Jumat, 12 November di Jakarta. Akan tetapi setelah menggelar akad nikah, Ricis mengalami drop sehingga harus istirahat.

Sang kakak, Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio pun menceritakan prosesi saat akad nikah Ricis dan Ryan dimulai. Mereka bersyukur proses berjalan sangat lancar bahkan Ryan mengucapkan ijab kabul tanpa gugup.

“Bang Ryan terlihat deg-degan, pucat di awal. Tapi Masya Allah bang Ryan mengucapkan ijab kabul dengan lancar,” kata Oki Setiana Dewi di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta.

Suasana haru juga sempat menyelimuti akad nikah karena Ria Ricis sempat menangis. “Saya yakin itu bercampur antara sedih dan bahagia. Bahagia karena ini yang dinantikan Ricis selama ini,” jelas Oki.

Selain itu, ayah Ricis dan Oki sudah meninggal lima bulan lalu sehingga mereka merasa sedih karena tidak didampingi sang ayah. Meskipun begitu, keluarga Ricis sangat bersyukur karena adanya dukung dari berbagai pihak.

Penampilan Ricis juga mendapat sambutan yang positif dari berbagai tamu dan publik. “Auranya keluar. Semua pada pangling ya lihat Ricis” kata Ory.

“Iya cantik banget. Bajunya pakai baju adat Palembang dan cantik banget. Bang Ryan juga ganteng ya jadi Masya Allah jadi Ratu dan Raja lah hari ini,” kata Oki.

Mengenai mahar, Oki menjelaskan Teuku Ryan menyerahkan Rp179.500.000, logam mulia 100 gram, dan seperangkat alat salat. Uang itu disesuaikan dengan tanggal lahir Ricis yaitu 1 Juli tahun 1995. Angka ini disebut sebagai tanda keluarga Teuku Ryan ingin menghargai pihak perempuan.