Wina Natalia Terima Kembali Anji Usai Rehab: "Tidak Ada Orang yang Sempurna"
Anji - Wina Natalia (Instagram @winatalia)

Bagikan:

JAKARTA - Istri musisi Anji, Wina Natalia mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali bertemu dengan sang suami. Setelah menjalani rehabilitasi, Wina mengunggah momen bersama Anji.

Kamis, 11 November, Wina mengunggah foto memeluk Anji dan menghadap kamera. Dia menuliskan kalau tidak ada manusia yang luput dari kesalahan.

"Tidak ada orang yang sempurna. Setiap orang membuat kesalahan dalam hidup dan itu tidak berarti kita buruk. Itu karena kita manusia," kata Wina Natalia.

"Mari menjadi lebih baik bersama @duniamanji Aku mencintaimu," tutupnya dalam keterangan foto.

Postingan itu langsung diramaikan teman-teman dan warganet. Mereka merasa kagum dengan kesabaran Wina dalam menantikan Anji saat sang suami terjerat narkoba.

Anji sendiri juga mengunggah foto serupa melalui akun Instagram-nya. Foto ini menjadi unggahan pertama di media sosialnya selepas rehabilitasi.

"SAYA KEMBALI. Selesai sudah proses yang harus dijalani. Buat Teman-teman yang kecewa, maafkan. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung sampai detik ini. Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu," kata Anji.

Anji juga berterima kasih kepada sang istri, Wina yang mendapat dampak paling besar dari kejadian ini. “Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya," katanya.

 

Terkait