Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Semakin Dekat
Teuku Ryan - Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Selangkah lagi pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menuju pernikahan yang diselenggarakan pada Jumat, 12 November di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelumnya pada beberapa hari lalu, Ria Ricis mengadakan acara siraman bersama keluarga secara tertutup. Dia pun terlihat merasa terharu karena hendak berpisah dari orang tua dan mengikuti Teuku.

Kabarnya pernikahan Ricis dan Teuku akan bernuansa Aceh sesuai budaya Teuku Ryan. Menyambut hari H, Ricis mempersiapkan badannya agar tetap fit sampai hari H.

Soal bridesmaid yang hadir, Ricis juga disebutkan membawa teman-teman terdekatnya yang merupakan selebgram dan artis televisi. Namun semua kembali lagi ke aturan yaitu pembatasan jumlah tamu karena pandemi yang masih berlangsung.

Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah menjalankan prosesi lamaran pada September lalu. Hal ini dilakukan karena baik Ricis dan Teuku enggan menjalin hubungan dalam waktu lama.

“Karena (Ricis) bukan tipe orang yang PDKT PDKT lama, bukan tipe orang yang tarik ulur supaya ada kadang hilang jadi memang sukanya yakin, tegas maju ayo. Kalau enggak ya sorry,” kata Ria Ricis.