Resmi Cerai, Oki Setiana Tetap Dukung Ria Ricis dan Teuku Ryan
Oki Setiana Dewi (Instagram @okisetianadewi)

Bagikan:

JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai pada 2 Mei 2024. Setelah mengajukan gugatan pada Januari lalu, mereka melewati berbagai proses mediasi namun tidak bisa menyelamatkan pernikahan mereka.

Dalam dokumen yang tersebar di media sosial, terungkap bahwa Ria Ricis merasa sakit hati bermula dari perkataan ibu Teuku Ryan. Dokumen itu juga menunjukkan hubungan antara keluarga Ryan dengan Ricis berjalan tidak baik.

Oki Setiana Dewi selaku kakak kandung dari Ria Ricis mengungkap bahwa dia akan terus mendukung Ria Ricis dan Teuku Ryan terlepas dari perceraian mereka.

"Ricis dan Ryan itu keduanya adik yang sangat saya sayangi. Keduanya adalah orang tua yang baik untuk Moana. Nggak ada yang berubah antara saya dengan Teuku Ryan," kata Oki Setiana Dewi melansir Intens Investigasi.

Ia juga tidak lantas menjauhi Teuku Ryan hanya karena Ryan sudah bercerai dengan Ricis. Oki berharap semoga ia isa bertemu dengan keluarga Ryan.

"Kami tetap menyayangi satu sama lain. Keluarga Teuku Ryan adalah keluarga saya dan udah kangen sebenarnya. Sama ayah kangen, sama nyanyak (ibu Ryan) kangen gitu ya karena udah lama nggak ketemu, dan nanti mudah-mudahan Insyaallah bisa ketemu dalam waktu dekat," lanjutnya.

"Saya tegaskan selalu bahwa saya kami selalu menyayangi semua keluarga,” katanya lagi.

Oki memberi pesan kepada Ricis dan Ryan agar semakin sukses dalam karier mereka. Ia juga akan terus mendukung Ricis dan Ryan.

“Untuk Ricis untuk Ryan juga semoga Allah memberikan kemudahan dalam setiap kariernya, dikelilingi orang yang baik murah rezekinya bisa jadi ayah dan ibu yang baik untuk Moana," kata Oki lagi.

"Tak ada yang berubah dari keluarga kami. Insya Allah Kami akan tetap memberi support untuk Ryan dan saya juga yakin tak ada yang berubah dari keluarga Ryan. Bagaimana pun juga Ada Moana sebagai pengikat di antara kita semua," tutup Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis mendapat hak asuh atas anak mereka, Moana dan Teuku Ryan diwajibkan untuk membayar nafkah Moana sebanyak Rp10 juta per bulan hingga anak mereka tumbuh dewasa.