Kuasa Hukum Sebut Teuku Ryan Mulai Pasrah dan Kehilangan Arah Tanpa Ria Ricis
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram @teukuryantr)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 25 Maret. Sayangnya dalam sidang kali ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak absen.

Usai sidang, kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi menggambarkan kondisi kliennya di tengah masa perceraian dengan Ria Ricis. Dedi menjelaskan kalau Teuku mulai pasrah dengan keinginan Ria Ricis yang keukeuh bercerai.

Bukan hanya itu, bahkan Teuku Ryan sudah memperlihatkan kalau ia mulai kehilangan arah setelah tidak lagi didampingi oleh Ria Ricis.

"Ada (pasrah), jauh dari istri itu suatu hal yang kayak mulai sudah merasa 'aduh gimana, siapa lagi yang bisa memperjuangkan saya?'," kata Dedi Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret.

Meski begitu, sebagai kuasa hukum, Dedi mengatakan kalau ia terus memberikan semangat kepada Teuku Ryan dan memperbanyak berdoa selama proses sidang ini.

"Tapi kita selalu mengingatkan kepada Ryan, selalu semangat, istighfar," sambung Dedi.

Pasalnya dalam sidang kemarin, pihak Ria Ricis yang menghadirkan sang kakak, Oki Setiana Dewi sebagai saksi diduga memberikan keterangan positif untuk pihak Teuku Ryan. Di mana diketahui kalau Oki sangat berharap kedua adiknya tidak bercerai.

"Pertama untuk Mbak Oki, Mbak Oki ini orang yang berperan penting untuk Ryan dan Ricis, karena beliau sangat membantu mengkomunikasikan bagaimana Ryan dan Ricis ini bisa kembali, dan itu effort-nya luar biasa," tutur Dedi.

"Kalau keterangan saya nggak akan kasih tahu ya. Oh, positif," pungkasnya.