Dituding Minta Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Tegas Membantah
Teuku Ryan (Instagram @teukuryantr)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Teuku Ryan diduga membantah pernyataan kuasa hukum Ria Ricis yang menyatakan pihaknya menuntut hak asuh dan biaya anak mereka, Moana. Hal ini disampaikan oleh Ryan melalui unggahan di Instagram story-nya.

Dalam unggahan itu terlihat Ryan mengunggah ulang foto pemilik akun instagram @makmin___, di mana akun itu mempertanyakan kebenaran terkait keterangan kuasa hukum Ria Ricis yang menyatakan Ryan meminta hak asuh dan biaya anak kepada Ricis.

Pasalnya menjadi hal janggal bagi akun tersebut ketika seorang suami yang malah meminta hak asuh dan biaya anak kepada istrinya.

"Bapak bilang ada gugatan menuntut hak asuh anak dan minta d biayai? Apa benar pak. Statement ini bisa berbahaya pak mohon d koreksi ulang, baru dengar pihak laki-laki menuntut biaya anak pada mantan istri," bunyi pesan dari akun instagram @makmin___ dikutip VOI, Selasa, 26 Maret.

Melihat hal ini, Teuku Ryan mencoba menjawab pernyataan tersebut dengan berharap ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan pencemaran nama baik.

"Semoga ada itikad baik untuk tidak menggiring opini dan melakukan pencemaran nama baik," tulis Teuku Ryan di Instagram story-nya.

Sebelumnya, pihak kuasa hukum Ria Ricis menyampaikan kalau Teuku Ryan dalam sidang cerai yang digelar Senin, 25 Maret menuntut hak asuh dan biaya anak kepada kliennya.

"Iya, memang begitu jawaban mereka meminta," ucap Hendra K. Siregar, kuasa hukum Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret.

Namun berdasarkan hukum, Hendra menjelaskan kalau anak yang dimaksud masih di bawah umur maka harus dirawat dan dijaga oleh pihak ibu alias Ria Ricis.

"Kalau secara UU masih di bawah umur, ya berarti kembali ke ibu dong selama ibunya tidak bermasalah," papar Hendra.