Bagikan:

JAKARTA - Teuku Ryan akhirnya buka suara pasca dirinya digugat cerai oleh istrinya Ria Ricis beberapa waktu lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sebuah konferensi pers, Teuku Ryan yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Dedi Armidi membantah dengan tegas mengenai pemberitaan terkait berikan nafkah ke Ria Ricis

"Perlu saya garis bawah itu tidak benar. Dia itu orang yg sangat bertanggung jawab dan menjaga marwah. Jadi tidak pernah benar Ryan tidak memberikan nafkah," kata Dedi Armidi di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Februari.

Dedi menuturkan kalau rumah yang sempat mereka tinggali bersama merupakan bukti nyata kalau Teuku Ryan ikut mencari nafkah untuk keluarganya.

"Sampai saat ini baik rumah, rumah yang dibeli itu hasil bersama. Sama-sama dibangun," kata Dedi.

"Jadi ya saya nggak bisa menanggapi soal nafkah yang jelas Ryan menyampaikan dia ingin memperlihatkan ke semua bagaimana dia memberikan nafkah itu," sambungnya.

Dedi menambahkan kalau nantinya keterangan lebih lengkapnya terkait nafkah akan dibuka oleh Teuku Ryan pada persidangan cerai perdana mereka pada 19 Februari mendatang.

"Tapi ini cukuplah untuk konsumsi di dalam ruang pengadilan," pungkasnya.